Kode Tender 1840470
Nama Tender Jasa Konsultasi Penyusunan SSH Barang/Jasa
Tanggal Pembuatan 22 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Lingkup kegiatan, Lingkup Pekerjaan, dan Lingkup Tugas 1. Lingkup Kegiatan Lingkup kegiatan adalah Penyusunan Standard Satuan Harga Belanja SSHB di kabupaten Pandeglang untuk tahun 2019 dan perubahan anggaran tahun 2018. 2. Lingkup Pekerjaan a. Untuk melaksanakan tugasnya Penyedia Jasa harus mencari informasi terkait penggunaan barang dan jasa yang dibutuhkan dan sering digunakan oleh tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang selain dari informasi yang diberikan oleh Pejabat Pembuat Komitmen PPK termasuk melalui Kerangka Acuan Kerja ini . b. Informasi harga satuan barang dan jasa diperoleh dari sbb 1 harga pasar setempat harga barang dilokasi barang diproduksi barang diserahkandilaksanakan, 2 informasi biaya satuan yang dipublikasikan secara resmi oleh Badan Pusat Statistik BPS, 3 informasi biaya satuan yang dipublikasikan secara resmi oleh asosiasi terkait dan 4 Informasi lainnya yang dapat dipertanggungjawabkan. c. Penyedia Jasa harus memeriksa kebenaran informasi yang digunakan dalam pelaksanaan tugas ini. Kesalahan atau kelalaian pekerjaan sebagai akibat dari kesalahan informasi menjadi tanggung jawab Penyedia Jasa. d. Harga Satuan barang dan jasa yang diperlukan dan harus diperoleh untuk pekerjaan ini terhadap jenis barangjasa, kualitas middle up, harga dasar tertinggi dan yang paling banyak digunakan dilingkungan Pemerintah kabupaten Pandeglang serta barang tersebut masih diproduksi sampai dengan akhir tahun 2019. e. Informasi tentang barangdan jasa, meliputi 1 Bidang Barang Pakai Habis a Kategori Alat Tulis Kantor. b Kategori Barang Cetakan dan Penggandaan - Jenis Barang Cetakan - Jenis Sablon dan Digital Printing c Kategori Alat Kesehatan dan laboratorium d Kategori Obat-Obatan e Alat Kebutuhan Rumah TanggaPantry f Alat-Alat Kebersihan dan Rumah Tangga g Pakaian Dinas, Pakaian Pelajar, Pakaian AdatDaerah dan corak lainnya serta perlengkapan atribut. 2 Bidang Inventaris a Kategori computer dan Perlengkapannya b Kategori Alat Elektronik dan Komunikasi c Kategori Tanaman, Perikanan , peternakan dan perkebunan d Kategori Alat Pengolah Peternakan, Pertanian , Perkebunan dsb e Kategori Alat Perlengkapan Pemadam Kebakaran dan Bencana. f Kategori Alat Listrik dan Sarana Penerangan Jalan Umum PJU g Kategori Sarana dan Prasarana lalu Lintas h Perlengkapan Pelatihan Tata Boga i Kategori Perlengkapan Pelatihan Tata Rias Salon, Tata Busana j Kategori Suku Cadang Kendaraan dan Jasa Perawatan k Kategori Alat Olah Raga dan Kesenian l Kategori Buku Perpustakaan m Kategori Peta Tematik n Kategori Jasa Pesta o Kategori Peralatan Lainnya 3 Bidang Jasa a Kategori Jasa Perawatan b Kategori Jasa Pesta 4 Bidang ke-PU-an a Kategori bahan Bangunan b Kategori Harga Satuan Upah c Kategori Harga Satuan Bangunan Gedung d Kategori Harga Satuan Pagar e Kategori Harga Satuan Jalan dan Drainase f Kategori Harga Satuan Saluran Irigasi 5 Bidang Sewa
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang
Satuan Kerja SEKRETARIAT DAERAH
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Sistem Pengadaan Seleksi Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Biaya Terendah
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 119.800.000,00 Nilai HPS Paket Rp 119.795.500,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • pandeglang - Pandeglang (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPyang masih berlaku
SITUyang masih berlaku
TDPyang masih berlaku
SBUklasifikasi bidang / sub bidang dan layanan / sub layanan jasa non konstruksi bidang telematika sub bidang aplikasi / perangkat lunak ( kode : 1.03.05 ) yang masih berlaku scan upload copy
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak di lampirkan bukti kontrak dan BA Serah terima hasil pekerjaan

Tenaga Ahli

1. TENAGA AHLI a. Team Leader, Ahli Administrasi S1 dengan pengalaman 5 tahun, sebanyak 1 orang, berdasarkan bukti lampiran foto copy Ijazah, KTP, NPWP dan Referensi Pengalaman b. Tenaga Ahli Statistik S1 dengan pengalaman 4 tahun, sebanyak 1 orang, berdasarkan bukti lampiran foto copy Ijazah, KTP, NPWP dan Referensi Pengalaman c. Tenaga Ahli Programmer S1 dengan pengalaman 4 tahun, sebanyak 1 orang, berdasarkan bukti lampiran foto copy Ijazah, KTP, NPWP dan Referensi Pengalaman.

Tenaga Teknis

2. TENAGA PENDUKUNG a. Tenaga Surveyor minimal D3 dengan pengalaman 4 tahun, sebanyak 8 orang, berdasarkan bukti lampiran foto copy Ijazah, KTP, NPWP dan Referensi Pengalaman b. Operator computer minimal SLTA sederajat dengan pengalaman 4 tahun, sebanyak 2 orang, berdasarkan bukti lampiran foto copy Ijazah, KTP, NPWP dan Referensi Pengalaman

TENAGA ADMINISTRASI c. Administrasi minimal SLTA sederajat dengan pengalaman 4 tahun, sebanyak 2 orang, berdasarkan bukti lampiran foto copy Ijazah, KTP, NPWP dan Referensi Pengalaman
Akta pendirian perusahaan berikut dengan perubahannya apabila ada
Peserta Tender 9 peserta